Sunday, October 20, 2013

Saya Patah Hati

Hi there, here's Yuuki.

Udah lumayan lama blog ini terbengkalai, hehehe
Sekalinya di update ini karena gue mau curhat 
yaaa, sesuai judulnya, gue emang lagi patah hati. kali ini bukan karena masalah cinta-cintaan dan semacamnya, tapi karena ngeliat temen-temen seangkatan gue dikampus udah pada kelar sidang dan dapet gelar S.Kom, sedangkan gue masih stuck dan belom tau kapan bisa sidang 

sebenernya kalo ada orang yang bisa ditendang disalahin, ya itu adalah diri gue sendiri. Sejujurnya, selama ini gue gak terlalu menganggap serius kuliah. beneran. gue sibuk tidur magang, kegiatan inilah, itulah, sampe akhirnya jadi jarang masuk kelas, hehe.

Sekarang kenyataannya ada perasaan aneh dalam diri gue, entah itu sirik sama temen-temen yang udah lulus ato menyesal dari dulu-dulu gak serius kuliahnya. entahlah. 

yang jelas sekarang harus berjuang biar bisa cepet lulus juga! semangat! 

0 comments :

Post a Comment