Monday, October 21, 2013

Tentang OCD atau Diet Makan Ulet (Obsessive Caterpillar Diet) :p

hi there, here's Yuuki!

Hari ini akhirnya dengan selamat sentosa dan ingus peluh bercucuran, gue berhasil merubah tampilan blog gue tercinta inih!  Sebenernya sih udah lama pingin ngerubah tampilan blog yang udah jadul dan bikin sepet mata itu. tapi apa boleh buat, karena males satu dan lain hal baru bisa terwujud sekarang.

Oia, hari ini adalah hari pertama gue ngejalanin OCD lhooooo. Hehe. Pada tau OCD kaan? itu lho, Obsessive Corbuzier's Diet (or Obsessive Caterpillar Diet as I said ). sebuah program diet yang diperkenalkan oleh salah satu magician terkenal di Indonesaahh. masih gak tau? oke saya kasih clue tentang siapa magician yang memperkenalkan program diet ini.

Laki-laki?
(bisa jadi! bisa jadi!)
Manusia?
(bisa jadi!)
Napak kakinya?
(pan tadi udah dibilang manusia, ya napaklah kakinya! )
botak?
(iya! iya!)
Jelek?
(bisa jadi! bisa jadi! eehhhh, gak denk, bukan! bukan!)
nama depannya Deddy?
(iya! iya!)
Deddy Mizwar!
(*bunuh Diri* )

masa iye gue dibilang Deddy Mizwar. Gile lu, ndro!

Untuk lebih jelasnya tentang OCD ini, gue gak akan jelasin panjang lebar diblog ini, tapi bisa liat langsung disini. kenapa gue sampe tertarik ikutan OCD. Berat badan gue sekarang 60kg dengan tinggi 165cm, walaupun masih tetep keliatan imut2, tapi tetep aja jadi gak nyaman sama diri sendiri kalo ngeliat kaca 

yaahh, it's just my first day of OCD. gimana hasilnya nanti? kita tunggu setelah pariwara berikut ini 
kayaknya itu dulu deh untuk hari ini. catch ya later!

see you arround, folksy! 

0 comments :

Post a Comment