Tuesday, January 20, 2009

pelangi dimalam hari VS pelangi dimalam jumat

hola people..:D

seperti yang gue bilang dipostingan sebelumnya
omaigat!!
setelah dengan nistanya air merendam seluruh permukaan rumah gue secara adil dan merata ternyata gue masih dihadapkan pada satu kenyataan lagi,,gue mesti bersihin sisa-sisa lumpurnyaaa!!!!
OW GAWD!!!
sekali lagi bersiaplah pihak pengembang...!!
anda akan saya sihir jadi kolor!!
JADI KOLOOOR!!!!!

hari ini gue baru daftar buadd ikutan SIMAK UI,,wish me luck yow..
hehe..
busedd,,baru hari kedua ajah tu pendaftaran dibuka,,dah 7000an orang yang daptar..
tu mau ujian pa demo yow??
pesimis??
haha,,santai sajah broo..
masih banyak ikan dilaut..
jadi kalo kagak lulus kelaut ajah gue berenang ma lumba2 (mending mau tu lumba2)..
kalo tu lumba2 gak mau yodah gue buka pendaptaran buadd dilamar lahh..
hahaii..

eia,,pada tau gak artiis solo pendatang baru..
namanya chrisyee..
*busedd dah kii,,lo baru punya tipi yak?? apa baru bangkit dari kubur??

hoho,,bukan denk maksud gue..
the most

smart..

cute..

fun..

n casual boy ever...

here we go guys..

HERE WE GOOOOOO!!

Vidi Aldianooo...!!!

*syapa sih kii vidi aldiano??

jeuh,,sebenernya yang baru punya tipi tu lo pa gue siy??
haree genee gak tau vidi aldiano???
kelaut ajah lo berenang ma lumba2..
itu lho cwo ganteng bersuara berlian ituuuu...
itu tuu,,yang nyanyi nuansa bening..
itu tuu,,yang suka nongkrong di WC..(semua orang juga kalo nongkrong di WC kii!)
masa gak tau siyy???
(dibagus2in,,ngarep VDnya baca :p)


mas,,mas,,tu mic bukan permenn

jujur ajah yaw,,pertama kali w denger judul albumnya "Pelangi di Malam Hari" pikiran gue tu langsung tertuju ma para PSK,,gak tau apa imajinasi gue yang ketinggian ato emank gue berbakat jadi germo,,pokoknya segala sesuatu yang berkaitan dengan keindahann di malam hari tu pasti w sangkut pautkan pada para kawan2ku yang tunasusila ituw..
eh,,ternyata pas gue denger lagunya isinya sama sekali bukan tentang kawaan2ku yang sedang salah arah ituw,,hahaiii..
sayang sekali,,padahal sebelom gue denger tu lagu gue dah terinspirasi untuk bikin album tandingannya..
"Pelangi di Malam Jumat"
taau donkk syapa kira2 bintang inspirasi gue buat album gue ntu??
yuup,,betull..
gue sendiri..
ya betul saudara2 anda tidak salah membaca..
GUEE SENDIRIII...!!!
*jadii kii,,elo ituuuw..????

yah,,sebelass-dua belas lahh..
hahaii..

ya kagak lah!!!
suwee loo..

eia,,gak tau kenapa dari dulu tu gue suka ma cwo yang punya alis tebell..
dari mulai si kodok,,mpe si koii (dulu gue panggil mbee),,tu semuanya punya alis kayak sinchann..
teruss VD juga,,makanya gue suka..
heheh.. :D

udah ahh,,udah sore..
mau mandi duluu..
nti lanjut lagiii..
c ya people..

eia,,JANGAN LUPA BELI CD n KASET YANG ASLI DARI VIDI ALDIANO - PELANGI DI MALAM HARI,,jangan beli bajakan coz piracy is a crimee,,and if you buy it same as like u r a criminal!!! (ceilah,,sok inggriss,,bener kagak tu ya?? heheh)

kak VD dah aku bantuin jualan tuw..
nti main2 kerumah q yow..
heheh..

4 comments :

Anonymous said...

hahaa.. makasih banyaak yaaah yukii..yaampun imajinasinyaa kelebihaaan! haha.. :D :D

Anonymous said...

hahah.. aku aja ngga kepikiran sampe situ..

tapiii.. vid, aku belum beli album ori, ahahaha.. masi donlod, tapi tar kalo ke mall uda rencana mau beli kok.. hehehe.. moga2 ada yaaa... :)

Yuuki said...

@vidi (an0nym0us) : haha,,iah kak anak jaman sekarang mang suka lebaii n dewasa sblom waktunya. .
hahaii

@nina: haha,,kakak ajh gak kepikiran mpe situ,,berarti beneran aku yang berbakat jadi germ0 x y??
hahaha. .

hayo0,,bilangin kak VD lho kak nina l0m bli yg ori. .
hehe. .
kpn mw ke mall??
mall mana?? ketemuan yuuk. .
hehe. .

Anonymous said...

ehhehe. nih aku ksh comment.
waaaaaa udah ddi kasih comment sm VD. bener sekali loh, harus beli yang aslii ! pparaaaaa sekali kalo bali bajakann. BWAHAHAHAHAH.

Post a Comment