Sunday, January 4, 2009

all the things happenned are killing me!!! aarrrgghhh

yayaya. .
rada xtrim emang judulnya..
tapi gatau kenapa akhir2 ini itulah yang terjadi..
otak gue lagi konslet,,masalh2 kecil bisa jadi tsunami susulan buat gue..
orang2 mpe lumutan coz gue curhatin maslah yang sama terus..
masalh yang menurut gue gada abisnya,,padahal harusnya dan emang udah selese..

niy salah satu orang yang jadi kurus kering gara2 dengerin curhat gue mulu:


dengerin curhat orang bisa jadi obat diet yang manjur

oia,rumah gue baru ajah ganti cat. .
huhuii,,mestinya itu menjadi suatu yang menyenangkan..
tapi dengan nistanya bokap gue ngerubah rumah gue jadi rumah hantu!!
gothic abizz..
gak ngerti dah tu orang dapet ide darimana..



before,,my home sweet home



after,,heiii watch out the dracula!!!


keluarga gue emank ajaib..
terlahir dari bonyok yang gak banyak ngomong..
tapi gatau kenapa hasilnya malah gak banyak diem..
kontras sekali memang,,n itu menguatkan teori bahwa gue dipungut dari kolong jembatan!!!
suwee..

btw,,pernah gak sih kalian mikir orang tua kalian sekarang adalah orang tua asli kalian??
kan kalian gak bisa ngeliat pas diri kalian ndiri lahir..
kadang gue juga mikir gitu (kalo lagi kesel doank denk,,hhe),,berharap gue tu aslinya putri kerajaan inggriss..
gagagaga ngareeep!!!

on the lighter note,,gue baru ajah diputusin cwo gue..
ralat gue baru ajah hampir diputusin cwo gue..
suatu pencapaian yang tidak baik pastinya,,tapi kenapa gue bilang ini adalah lighter note??
coz of that i can see something that i never think before..
ternyata selama ini gue banyak nyakitin tu orang..
orang yang udah sebegitu sayangnya ma gue. .(ceilaaaaahh..)
hehe,,tapi baguslah..
w dah bener2 sayang ma tu orang..

eia,,pernah gak sih kalian ngerasa kangen sama mantan??
itu wajar gak menurut kalian??
coz akhir2 ini gue juga ngerasain *lagi*,,hhe..
tapi bukan sama si kodok

banyak ya mantan w..
hohohoho..

yasuww,,buadd smua jangan inget2 mantan lagi laahh..
cuma bikin sakidd..
hohoho..

have a sweet day people...:-)

0 comments :

Post a Comment