Wednesday, January 21, 2009

bingung mau nulis apa,,tapi akhirnya nulis jugaa

haaaaiiii...

ketemu lagi di CI-LUK-BA..
Mmmmuuuaaaahhh..
ketenu lagii sama saia..
Maiiissyaaa ollloohh,,gantiin maisy yang lagi kejang2 karena ketemu saia tadi pagiii..
well,,selamat menikmati,,semoga selamat sampai tujuan..
*kayaknya klo ngeliadd gaya lo,,kagak bakal ada yang selamat mpe tujuan deh kii..

hari ini gue baru ajah test kesehatan buadd syarat masug universitas..
and thx God,,ternyata gue gak punya rabiess!!
*buat teman2 yang pernah saia gigit,,tenang nak anda tidak akan rabiess!

hari ini skul gue biasa ajah,,tetep kesiangan seperti biasa..
dan seperti biasa,,ceramah pagi pun dimulai oleh satpam skul gue..

satpam: telat lagii..
gue: hehe,,iyah pakk..(senyum2 najong)
satpam: kapan siy kamu gak telat lagi??
gue: nti pak kalo saya dah gak skola..
satpam: ...
satpam: lari kamu..
gue: ya pak..?? (senyum malaikat)
satpam: lari kamuuu...!!!!! (melotot)
gue: iyaaah paaakkk (ngaciiiir..)

yah,,keidupan gue mank selalu rame yahh..
heheh..


di postingan sebelumnya gue ngereview sedikit tentang albumnya Vidi aldiano,,yah review gila2an doank siy..

tapi ternyata di apresiasi ma orangnya..
heheh..
semoga dia belum termasuk orang yang tersesat karena ngebaca blog ini...
*kak vidi jawab jujur,,kakak belom tersesat atau merasa adanya efek samping kan???? YA KAN...???!!!


kyaaaaa,,vidi...vidi...nengok sini dooonkkk


thanks a lot kak vidii..

cerita sedikit tentang vidi aahhh..
temen2 sekelas gue mpe sekarang masih ajah ada yang nanya..
"vidi yang mana sih ki??"
terus gue jawab..: "itu lho yang nyanyi nuansa bening.."
temen gue nanya lagi: "nuansa bening tu yang mana??"
gue (ngeluarin henpon): "ini lho yang ini lagunya..."
temen gue..: "gak tau gue"
gue:"sabar kii,,sabaaar..(dalem hati)"

besoknya dia dateng lagi: "yuukiiiii,,kemaren gue nonton di FYI,,lho tau gak?? ya ampuuunnn ada artis pendatang baru,,nama vidi aldiano..VIDI ALDIANO kiii,,pasti lo blom tau,,ya ampuuuunnn..."
gue: pernah keselek bogem kagak???!

buat yang pernah denger lagu nuansa bening,,pasti tau ada bagian ngerapp2nya gitu..
secara kapasitas otak gue yang setara ketimun gue cuma bisa denger bagian "bla-bla-bla-bla-bla" ama "la-la-la-la-la" nya doank..
heheh..
tadi malem gue ceritanya baru kenalan ma orangnya..
namanya J-flow alias Joshua matulessy alias J flezzy alias Joko.. *lho?!! ^,^v*
lewadd pesbuk siy,,kalo ketemu langsung gue takut katroonya gue keluar,,heheh...


Kyyaaaaa,,,mas J,,mas J...kyyaaaaaaaa...(woii,,kaki gue keinjek!!)

okeh,,gue dah ngoceh kebanyakan disini..
daripada lo muntah2 mending gue stop..
heheh..
tapi tenang..
kita tak akan berpisah kawann..
abis ini gue mau bikin review...
tentang apakah ituuu..??
apakah konfirmasi bahwa gue sebenernya perempuan??
*mank slama ini lo apa geblek?!*
lets cek it ot..

nice day people..
:D

4 comments :

Anonymous said...

hihih...
lucu amat c blog mu..
:D

Yuuki said...

tengso kak nina. .
hehe. .
kakak bkin blog jg dunn. .
:D :D

Anonymous said...

hahaha.. lucu banget blognya ki.. keep posting ya! :D
-vd

Yuuki said...

tengso kak VD. .
hehe,,jd mauu. .
*lho?!

jadi smangadd niy mw nulis lagi. .

yuuki: (baru mw megang kompi)
mama: (tangan dilipet di dada smbil senyum malaikat) mw ngapain lg 'sayang'?
yuuki: (tanpa curiga) mw maen kompi mamah. .:)
mama: terus ajh ya anakku sayang..
yuuki: (dg polosnya *atw begony?) iyah mama..:)
mama: ...

dan berakhir dg disitanya m0dem si kompi. .

yah,,kayaknya bakal lm bru bs ngepost lg kakk. .
hehe. .

Post a Comment