Friday, October 12, 2007

Open up your heart..(part.5)

Mungkin sampai detik ini senyuman sang malaikat cinta masih belum dapat kurengkuh.

Even campus day di SMA Bhakti Karya baru saja berlalu,,masih terlihat para panitia acara yg sibuk menetralkan sisa-sisa perlengkapan acara yg masih terhampar di lapangan sekolah.


Harapanku terhanyut seiring dg berlalunya sang mentari dari singgasana langit.

Hadi tak nampak dalam acara itu.

Aku tak melihat kesederhanaan sosoknya dalam dalam hingar-bingar acara itu.

Aku berjalan gontai menuju gerbang sekolah. Spanduk besar bertuliskan CAMPUS DAY SMA BHAKTI KARYA terus melambai-lambai ke arahku,,seakan terus mengejekku yg masih termangu dalam kebekuan.



Kini aku telah memijakkan kaki di pekarangan rumahku. Langsung saja ku seret langkah menuju kamar dan merebahkan diri diatas dipan tidurku. Kuraih album yg selalu setia berada di sampingku. Kupandangi semua senyum,,tawa,,kecewa,,dan amarah dr seorang Hadi yg sederhana yg kurekam dg kenekatan sbg paparazzi. Meskipun gambar-gambar itu tak sebanding dg hsl para photografer andal,,tapi itu semua cukup untuk mencairkan hatiku yg membeku dalam kerinduan yg mendalam..



Purnama kembali berganti. Aku dan Hadi tetap terpaut dalam alur yg berbeda. Aku menjalani kehidupanku,,dan dia terlelap dalam dunianya yg mungkin tak akan pernah terjangkau olehku.



Hingga pada suatu hari dewi cinta menautkan harapanku.

Tapi...Apakah semua akan terjadi spt yg ku mau..??

Akankah hatiku akan berlabuh pada sosok Hadi yg sederhana..??

Mungkinkah..??

0 comments :

Post a Comment