Saturday, October 6, 2007

Open up your heart..Part.3

Acara perpisahan itu berjalan dengan hikmat. Para calon alumni SMA Bhakti Karya memenuhi bagian depan aula yang terletak di salah satu gedung serba guna di daerah Bandung. Sedangkan kami -para panitia dari kelas XI- tetap sibuk dg tugas kami masing-masing. Aku yg bertugas sebagai sie. Dokumentasi,,hampir tak kuasa untuk menahan diri. Karena dg posisiku sekarang aku bisa saja menghampirinya dan berlagak menjalankan tugasku untuk mengabadikan sosoknya dalam album kenangan. Kalau saja Dion,,teman yg sudah seperti kakak bagiku mengingatkanku akan tugasku,,mungkin saja seluruh isi dari kamera yg ku genggam ini hanyalah sosok Hadi yg sederhana itu.

Beberapa hari yg lalu aku sempat berpapasan dengannya di depan sekretariat OSIS. Setelah selesai menjalani rapat panitia,,aku bertemu dengannya,,dia tersenyum sambil menyapaku,,sebenarnya aku telah menyiapkan beribu-ribu kata untuk menjawab sapanya,,tapi semua kata-kata itu tenggelam dalam indah senyumnya,,aku hanya sanggup untuk menjawabnya dg sepatah kata yg teramat singkat,,"iya.."

Banyak orang mengatakan kalau cinta itu buta,,dan hal inilah yg menjadi tamengku dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan yg singgah dalam rona hubunganku dg Hadi. Biarlah semua orang menganggap aku aneh,,toh hatiku sudah terlanjur terpaut pada sosok Hadi yang sederhana.

2 comments :

Demon said...

Wekekekekekekk... ide bgus, tpi klo gw jg ikut2n nulis pke bhasa yg kya gtu, gw tkut fans2 blog gw pd muntah (paan seh?)
Btw, gw jdi pnasarn ma 'Hadi' yg lw sbut2 ntu.. SKeren ap seh? (mav,gw emg sring srik ma cwo yg 'terllu dpuja' ma cwe... ^^)

Iy, gw myan sk GC, bbrp bln yg llu ntu, gw smpt nnton konsrnya tuh...

Demon said...

Hadi sekeren apa??
Kagak ada kren"nya mas..!!
Namanya za "hadi",,yach Lw bayangin za orangnya kayak pa..!!
Lagian kan selalu w tulis "sosok Hadi yg sderhana"

Hadi ntu cuma piktip doank,,kagak da aslinya..

Wah,,sdah da 4 orang yg sirik coz w terlalu memuja" Hadi,,n Lw jd orang k-5,,hehe..

Ntar deyh kpn" w bkin cerpen tTg Lw,,yg isinya tuwh muja" Lw,,biar Lw gak sirik gi ma sosok Hadi yg sderhana Ntu,,wakakakak..!!

Btw mank Lw kerja dmn bro??
Add fs w dunx,,hehe..
viarya@yahoo.com


Bah! Gw pkir bneran ada..
Tpi klo sosok pujaan gw jg punya tuh, nmanya Atalia (D2q) tpi dia bneran, bkan fiktif kyak 'Hadi' lw itu..
Dia cwe yg gw syangin nglebihin appun jg (trmsuk pcar gw sndri,mkanya klo pcar gw mnta ptus dgn alsn 'gw lbih syg sm D2q', psti bkal gw ptusin.. :P)
Brhbung gak smua org suka ttg gw yg muja2 D2q (mngkin tmasuk lw) jdi gw brenti dh critain dy skarang (coz gk akn ada abisnya klo ttg D2q)..

Tnpa prlu lw bilang, dgn sndrinya nnti lw jg bkalan muja2 gw x... ^^

Gw krja d slah stu prushan BUMN yg bgrak d bdang Komunikasi (halah!), ky gw critain di Blog gw...

Eh, d Kntor gw g bs bk FS, jdi lw aj yg add gw di manusiakutil@yahoo.com ok?

No. HP lw brapa? No. humz lw?

Bysanya kpan lw OL d blog?

Post a Comment