Tuesday, October 9, 2007

Open up your heart..(part.4)

Waktu terus bergulir,,7 purnama telah terlewati semenjak perpisahan yg memilukan itu. Hadi melanjutkan pendidikannya keluar kota. Aku heran,,mengapa dia lebih memilih untuk berkuliah di luar kota?? Padahal disinipun banyak perguruan tinggi bonafit yg bersedia menerimanya.

Sebenarnya sejak kepergian Hadi aku sempat beberapa kali mengisi kekosongan hatiku dg cinta lain. Namun semua itu tak cukup untuk membuatku bs melupakan apalagi berhenti untuk mencintai sosoknya yg sederhana itu. Hatiku tetap saja merindukannya dan jiwaku masih saja terus menyenandungkan namanya. Tapi,,ingatkah dia padaku??

Setiap tahun di bulan Januari yg terik,,SMA Bhakti Karya selalu menyelenggarakan even Campus Day,,ajang dimana para siswa dapat mengenal lebih dekat tentang dunia perkuliahan. Banyak perguruan tinggi dari seluruh penjuru Negeri turut andil dalam even ini,,tak terkecuali Universitas Abdi Bangsa,,tempat dimana Hadi menuntut ilmu sekarang. Menurut kabar yg ku dapat dari salah seorang temanku yg berkuliah di Universitas yg sama dg Hadi,,bahwa ada kemungkinan Hadi akan pulang Januari ini dalam rangka mengisi liburannya sehabis menjalani ujian tengah semester,,dan mungkin saja dia akan turut serta dalam even Campus Day SMA Bhakti Karya.
Bagaikan mendapatkan pesan dari surga,,betapa bahagianya aku. Itu berarti aku akan bertemu dan melihat kembali sosok Hadi secara langsung dan bahkan -mungkin- aku bisa kembali menambah koleksi paparazziku lagi.

Aku terus saja menantikan hari itu. Berbeda dg saat perpisahan,,kini waktu terasa teramat lama berputar,,serasa tak bergeming. Aku sungguh tidak sabar ingin kembali menatapnya. Menatap sosok Hadi yg sederhana...

0 comments :

Post a Comment