Tuesday, July 3, 2012

1 Day 1 Song (Day 1): Photograph - Jamie Cullum

lagu pertama yang gue pilih untuk mengawali proyek 1 day 1 song gue adalah lagu dari mantan majikan gue, Jamie Cullum. bukan, bukan karena gue masih ngarep sama dia, tapi emang lagu ini sarat kenangan buat gue pribadi.Lagunya sederhana dengan dentingan piano yang manis sebagai intro, bener-bener ngebikin gue flashback ke masa kecil gue dulu.
iyee, sebenernye gue tukang kabel, bukan penyanyi

buat yang belom tau, lagu ini bercerita tentang seseorang dimasa dewasanya yang menemukan kembali fotonya bersama seorang gadis dimasa kecil dulu, dan diapun flashback tentang masa-masa indah sewaktu kecil bersama gadis itu. belajar bersama, melakukan kenakalan-kenakalan bersama, dan merasakan first kiss mereka
Gue juga pernah punya sahabat masa kecil, gue manggil dia didit. dan tiap kali gue denger lagu ini, dialah yang muncul dibayangan gue, hehe. bagian pertama dari lagu itu, tentang belajar bersama. oh yes, gue satu sekolah dan satu kelas plus tetanggaan sama dia jaman SD dulu. dia guru buat gue, dia selalu lebih tau dan tua dari gue. dia yang pertama kali ngajarin gue megang mouse komputer, dia yang ngajarin gue bikin tenda dan dia yang ngajarin gue maling mangga -..- dia juga temen curhat gue dulu, segala macemnya gue ceritain ke dia.
masuk kebagian kedua, tentang kenakalan-kenakalan yang kita lakuin bareng. dulu jaman banget kan naik sepeda keliling komplek? nah, kalo kita gak cuma keliling komplek, tapi hampir keliling bekasi kali. dari pagi sampe tengah hari bolong, ampe kulit item, rambut lepek, kalo sekarang begitu bisa-bisa gue gak kawin2 -..-
banyak banget dan gak ada abisnya klo mau ngebahas kenangan dibalik lagu Photograph ini, bisa sampe besok kali kali gue nulisnye. sampe sini dulu ahh, 1 Day 1 Song episode Photograph - Jamie Cullum. dilanjut lagi besok dengan lagu selanjutnya.
oh iya, gue belom cerita bagian ketiga. Kissing. umm, kalo yang inii, biar gue sama didit aja deh yang tau ;)

cawww.
see you, pretty soon.

loveyy
Y.U.U.K.I
:)

0 comments :

Post a Comment