Saturday, May 9, 2009

tidaaakk.. sayaa tidak tertelan bumii...

reaadeerrrsss...
saya merindukan kaliaaannn...
terima kasih telah tidak merindukan sayaa karena terlalu banyak efek sampingnyaa..

pertama-tama maaf sekali lama tiddak ada kabar di dunia perblogkan,, karena saya sedang mencoba eksis di dunia sanaa..
*lho?!
kedua-dua saya bingung mau nulis apaa..
ketiga-tiga ya sudah saya pulang sajaa..
*jangan kabur!! bayar dlu inii!!!

hahaha..

kabar terakhir,, sekarang gue masih sibuk nyari2 tempat kuliah..
setelah kemaren terdepak dg selamat sentosa di ajang SIMAK UI,,jadi sekarang gue masih harus bertarung laggii..
adakah yang punya rekomendasi tempat kuliah yg oce??

eia,,berita yang lagi anget2nya sekarangg..
HASIL DUEL THE MASTER...!!
mencari bintang kayak mandra..
*lho?!
well,,seperti yang diketahui Joe Sandy yg memenangkan duel tersebutt diatass..
geloo..
otak tu orang encer bgd kalii ya,,mpe lumer2 ke kuping gitu saking pinternya..

tatap mata saya,,jangan perut sayaa

tapi Limbad juga gak kalah hebat koq..
besok pada beli catalog sophie martin yak..
dan liad tren baru disitu..
"the linggis necklace"
dapatkan di material terdekatt..!!

iya saya tau muka saya rambut semuaa


btw,,pada tau pesbuk kan??
bwt yang gak tau besok telen komputer ya..
gak tau kenapa gue ngerasa kekeluargaan di pesbuk tu bener kentel bgd..
ada banyak orang yang care ama gue disanaa..
*hahaha,,curhatt..

oia,,sekarang saya sedang tergila-gila pada seorang om2 yang sangad mempesonaa..
dan diaa adalaahhh...
jeng..jeng..

Bima Arya Sugiartooo...
*plok..lplok...plok..plok.. (itu suara saya dilemparin sepatuu..:p)

gelaaa...
mempesona sekali om2 ituuu..
senumnyaa..
matanyaa..
duittnyaa..
*lhooo,,blakangnya gak enakk...
hahahaha
tapi bener lho dia kereenn...

OMG,,senyumnya itu lhoo..gak ku-ku..

oia,,ini gue ada link blognya temen guee..
main2 kesana juga yaa..

cya arround guys :)

0 comments :

Post a Comment